I fall, I rise, I make mistake, I live, I learn, I've been hurt but I'm alive. I'm human, I'm not perfect but I'm thankful.
Background Illustrations provided by: http://edison.rutgers.edu/
I was tagged by @novitacahyadi and @reginaiueo .thanks guys.
20 fact about me: 
1. Nama lengkap cuma 4huruf MERY.
2. Punya pacar yang baik banget dan karena kesalahanku aku di putusin dan sekarang lagi menunggu dia (AR❀️)
3. Cuma bisa berbahasa Indonesia. 
4. Punya dua mamah dan dua papah yang sayang aku banget, 
5. Punya sahabat2 yang selalu peduli sama aku. (Namanya gak bisa di sebut satu persatu)
6. Punya satu adik cowok yang tinggi bgt dan galak banget jdi aku manggil dia koko.
7. Jorok bgt! (Jarang mandi kalau liburan)
8. Gampang banget nangisnya.
9. Manja, kekanak2an dan plinplan.
10. Karena aku dulu racing dan hasilnya badanku penuh luka bekas jatuh.
11. Sebenernya tinggiku itu 149.9 πŸ˜‚
12. Kadang gak mikir panjang ngelakuin sesuatu dan termasuk nekad.
13. Gak bisa makan mayonnaise dan keju . 
14. I’m chocolate lover 
15. Dulu pernah gendut sampe 76kg dan berkat marine france body line jadi kurusan dikit dah~ 
16. Waktu ujian akhir pas SD selama ujian aku tidur di kelas jadi pas bangun waktunya udah habis mau gak mau kumpul deh dgn kertas yg cuma isi nama. Endingnya mamah ke sekolah nyogok guru supaya aku ttep bisa naik kelas πŸ˜†πŸ˜†
17. Punya koko sepupu kesayangan bgt bner2 udah aku anggep kayak koko kandung walaupun sbnernya sepupu (agus hartono) 
18. Paling suka kalau jidatnya di cium sama AR❀️, kangen dia banget *maaf curhat😭
19. Pengen banget keliling dunia yang enak tapi gratis~
20. Suka banget warna biru muda. πŸ˜†

Dan sekarang aku tag kalian terserah kalian mau bikin ginian juga atau gak 😘 @angelagilsha @cittadhirtya @nonynoy @nadiafukano @tashapermatasari @sosuke.gif @wismaariwijaya  @ajenglintang @joerafm @erwinrafm @deonyy @csrngrh @lydiadamara @dequitanirmala @juwitadwichintya @milandaluhulima @salsabillaang

I was tagged by @novitacahyadi and @reginaiueo .thanks guys.
20 fact about me:
1. Nama lengkap cuma 4huruf MERY.
2. Punya pacar yang baik banget dan karena kesalahanku aku di putusin dan sekarang lagi menunggu dia (AR❀️)
3. Cuma bisa berbahasa Indonesia.
4. Punya dua mamah dan dua papah yang sayang aku banget,
5. Punya sahabat2 yang selalu peduli sama aku. (Namanya gak bisa di sebut satu persatu)
6. Punya satu adik cowok yang tinggi bgt dan galak banget jdi aku manggil dia koko.
7. Jorok bgt! (Jarang mandi kalau liburan)
8. Gampang banget nangisnya.
9. Manja, kekanak2an dan plinplan.
10. Karena aku dulu racing dan hasilnya badanku penuh luka bekas jatuh.
11. Sebenernya tinggiku itu 149.9 πŸ˜‚
12. Kadang gak mikir panjang ngelakuin sesuatu dan termasuk nekad.
13. Gak bisa makan mayonnaise dan keju .
14. I’m chocolate lover
15. Dulu pernah gendut sampe 76kg dan berkat marine france body line jadi kurusan dikit dah~
16. Waktu ujian akhir pas SD selama ujian aku tidur di kelas jadi pas bangun waktunya udah habis mau gak mau kumpul deh dgn kertas yg cuma isi nama. Endingnya mamah ke sekolah nyogok guru supaya aku ttep bisa naik kelas πŸ˜†πŸ˜†
17. Punya koko sepupu kesayangan bgt bner2 udah aku anggep kayak koko kandung walaupun sbnernya sepupu (agus hartono)
18. Paling suka kalau jidatnya di cium sama AR❀️, kangen dia banget *maaf curhat😭
19. Pengen banget keliling dunia yang enak tapi gratis~
20. Suka banget warna biru muda. πŸ˜†

Dan sekarang aku tag kalian terserah kalian mau bikin ginian juga atau gak 😘 @angelagilsha @cittadhirtya @nonynoy @nadiafukano @tashapermatasari @sosuke.gif @wismaariwijaya @ajenglintang @joerafm @erwinrafm @deonyy @csrngrh @lydiadamara @dequitanirmala @juwitadwichintya @milandaluhulima @salsabillaang